Touring TI A Touring TI A Touring TI A

Senin, 07 Februari 2011

Zensis animated sms s60v3

Aplikasi ni di peruntukan untuk yg tidak pakai iSMS.Nah, aplikasi animated sms ini diperuntukkan untuk para pengguna hape ber-OS Symbian v.9.x S60 3rd Edition, khususnya ege kita ini., silahkan lanjutkan bacanya, okey. Pernah liat smile di sms hape Nokia Java S40 gak? Nach, di OS Symbian v.9.x 3rd Edition kan gak ada tuch fasilitas insert smile, maka aplikasi ini akan mengobati kekecewaan kita pada hape OS Symbian v.9.x 3rd Edition kita.

Dengan aplikasi ini kita gak akan pernah bosen ber-sms ria, seru dech pokoknya. Tiap satu animasi, dianggap 2 karakter umum, jadi kalau 1 sms adalah 160 karakter, maka dalam 1 sms kita bisa mengirimkan 80 animasi sekaligus. Serukan? Kapan lagi kita bisa sms-an dengan memasukkan animasi suka suka kita?!?
Aplikasi ini terintegrasi langsung pada menu Pesan ( Pesan Baru ), jadi bukan sebuah aplikasi yang punya icon sendiri. makanya pertama menginstall aku juga sempet bingung nyari aplikasinya di mana? Sekalinya terintegrasi langsung dalam menu Pesan Baru. Jadi kita gak usah buka aplikasi tertentu untuk sekedar mengirim sms animasi ini.

http://i1121.photobucket.com/albums/l513/Dhiyo_/Snap000004.jpg
http://i1121.photobucket.com/albums/l513/Dhiyo_/Snap000003.jpg

kalau beminat,nih gan aku kasih aplikasi dan keygennya.


HAVE FUN

2 komentar:

dah aku update gan,,coba di download kembali

Posting Komentar

comment

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites