Touring TI A Touring TI A Touring TI A

Kamis, 17 Maret 2011

[CFW] Custom Firmware Nokia E63 Hacked Full Compatible With EGE all Series


Maaf para agan2 dan sistah2 aku hanya mau ngshare pengen hack hp tanpa hellox dan g usah daftarin imei2 segala sampe nunggu beberapa menit..dan yang plg bagus lagi hp agan sung ganti firmware terbaru saat ni ke versi 501 APAC,,djamin hp agan cpet dan g lemot lagi,,hehehe..
fitur2nya yang terbaru:
1. Firmware hack Patch Universal instalserver EGE
2. Ekstra RAM 2MB
3. Manual instal Lotus Traveler bagi yg butuh installannya ada di c\installation\lotus.sisx
4. New startup windows 7 + sound effect win7.aac
5. New shutting down windows 7 ultimate
6. Error handle

Nih gan tampilan start up dan shutting downnya










Ane rekomendasikan download firmware asli nokia E63 di link mastah jokhenz/thekezud aja ..jangan melalui navifirm !!!
silahkan download firmware asli nokianya di sini
Lalu download CFW'nya agar bisa sung hack
Download sesuai dengan tipe hape agan
CFW Tipe E63 Merah Biru Hitam

- Nokia E63 Ruby Red
- Nokia E63 Midnight Black
- Nokia E63 Ultram
arine Blue
DISINI
 CFW Khusus Tipe E63 Putih RM-437/449

Nokia E63 Zircon White


DISINI 

Untuk tutornya ni aku kasih tutornya sistah nainay cekibrutzzz

Bedanya pas kita refurbish ada tambahannya lihat gambar dbawah
   
 
Product Code Wajib Pilih yang 0582478 Apapun Tipe HP agan Ini compatibel Kecuali E63 Putih atau Zircon White beda lg.

Untuk E63 Putih CFW nya Beda Cozz Nie CFW Special bgt bagi Pengguna EGE Putih lihat gambar di bawah

 





 Setelah Benar2 Yakin baca do'a dulu gan sebelum klik refurbish yah
klik refurbish dan tunggu beberapa menit ...dan selamat EGE agan Udah Semi Hacked dan bisa Instal semua Aplikasi apa saja !!!

Ini kan baru Semi Hacked gan,,fungsi ini untuk menanggulangi kesusahan Hacked Ulang Pasca Hard Reset 3 jari atau *#7370#. ane ga bisa menambahkan file instalserver.exe ini permanent di ROFX ROM Z ,,cozz Firmware Nokia E63 ini termasuk FW special yg di protect sama DEveloper Softwarenya dan tidak bisa ditambahkan lg.


Untuk cara buat hacked permanen nih aku kasih caranya:
Pertama install explore
kemudian install rompatcher apply Open4all.rmp


Buka X-Plore dan Buat Direktory/folder di Y:\SYS\BIN lihat gambar  
 

Lalu copy File instalserver.exe dari C:\SYS\BIN cari instalserver.exe lihat gambar 

 

 


Paste di Y:\SYS\BIN

Selesai
selamat EGE agan sudah ter Hack Permanent !!! 


Oy ane mpe kelupaan untuk cara setting win 7 nya,,,,maklum dah tua

Untuk Setting Startup Sounds Win7

masalah Sound Win7 di CFW ...emang pake trik mudah bgt kok caranya :

Pertama Buka rom patcher Open4all ceklis Ijo...
buka xplore ...

buka direktori C\Private\10202BE9
disitu ada file 101F8763.txt
edit file tersebut melalui xplore pijit " i "

Lihat gambar 

 


Disitu kan ada tulisan Win7.aac
hapus angka 7 nya jadi Win.aac

Lihat gambar 


 

kalo udah di edit tinggal save aja .....!!!

Kedua

buka direktori C\DATA\Sounds\
disitu ada file Win7.aac
Rename Win7.aac jadi Win.aac tekan "R" di xplore untuk rename..

Lihat gambar 


 

Coba Matiin lalu hidupkan HPnya kembali...pasti Soundnya berubah bukan sounds bawaan nokia lg ...

agan juga bisa mengganti sounds startup kesukaan agan..dengan Ringtone yg berekstensi .acc/ .wav 



                                                             By mastah k0pl4xz

1 komentar:

maksudnya error handle apa?

Poskan Komentar

comment

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites